Merk Celana Jeans Pria yang Awet

Celana jeans merupakan salah satu model celana paling populer di belahan bumi. Maka sudah pasti ada banyak sekali merk celana jeans untuk pria. Mulai dari brand ternama hingga model model kw nya bertebaran di pasaran.

Memilih merk celana jeans pria sendiri terbilang susah susah gampang. Menjadi susah jika budget kamu terbatas, tetapi mudah saat kamu berkantong tebal.

Merk celana jeans pria yang awet

Pada dasarnya produk apapun di dunia ini memiliki satu kesamaan. Jika ia hasil produksi brand ternama maka kemungkinan besar memiliki kualitas yang terjamin.

Maka dapat ditarik kesimpulan jika kamu mencari merk celana jeans yang awet untuk pria pilihlah merk branded. Namun nyatanya di pasaran banyak juga kok celana jeans merk kurang terkenal yang juga berkualitas.


Rekomendasi Merk Celana Jeans untuk Pria



Berikut kami rangkum beberapa merk celana jeans yang bagus untuk pria. Mulai dari celana jeans mahal hingga merk celana jeans lokal. Namun tentu saja tidak semua merk celana jeans kami sebutkan disini karena tentu saja jumlahnya akan sangat banyak.


1. Merk Levi's


Levi's bisa dibilang merupakan merk celana jeans paling populer di bumi ini. Karena kepopulerannya tersebut membuat kita pun mudah menemukan versi kw dari celana jeans Levi's.

Salah satu cara membedakan celana Levi's asli dan tiruan bisa dilihat dari resletingnya. Jika terdapat logo Levi's dengan rapi maka pasti itu asli. Jika logo nya tidak rapi atau bahkan bukan logo Levi's sudah pasti itu celana Levi's kw.

Eh tapi celana Levi's asli dan kw sudah pasti bisa dibedakan dari harganya kok, kalau terlalu murah ya pasti itu kw hehe.


2. Merk Lea


Lea juga merupakan salah satu merk celana jeans populer saat ini. Dan kabar baiknya ternyata Lea merupakan merk celana jeans lokal loh. Wah keren abis ya, apalagi Lea juga sukses menembus pasar internasional.

Maka soal kualitas tentunya tak perlu diragukan lagi ya, dijamin paten. Tapi tetap waspada ya, jangan sampai salah beli barang kw, nanti malah nggak awet.


3. Merk Wrangler


Wrangler juga merupakan merk besar dalam pasar celana jeans. Produknya sudah banyak dikenal luas akan kualitas dan modelnya yang keren.

Salah satu ciri khas celana jeans Wrangler adalah bordiran berbentuk huruf w di bagian celana belakangnya. Soal harga, celana jeans wrangler termasuk dalam kelas menengah ke atas namun hal itu sepadan karena celana jeans ini awet.


4. Merk Nevada


Nevada merupakan merk fashion populer di negeri ini, mulai dari kaos dan tentu saja celana jeans nya sangat diminati. Brand ini merupakan salah satu merk celana jeans pria yang dijual di matahari departement store.

Harganya yang rasional dan memiliki banyak model membuat brand ini diminati pasar. Selain itu produk lain dari Nevada juga populer dan merk ini banyak disebut sebagai salah satu merk fashion pria terbaik.


5. Merk Lee Cooper


Lee Cooper adalah salah satu merk jeans yang paling awal lahir di Eropa. Mereka termasuk pioneer fashion denim di Eropa dan kini sudah merambah ke seluruh dunia.

Produk Lee Cooper sendiri dikenal memiliki banyak variasi model. Selain untuk pria, merk Lee Cooper juga sangat diminati oleh kaum wanita. Saat ini celana jeans pria merk Lee Cooper bisa ditemui di pusat pusat perbelanjaan dan tentu saja di toko online.


6. Merk H&M


Sebenarnya H&M bukanlah sebuah merk celana jeans secara khusus. Mereka merupakan raksasa retail pakaian asal Swedia. Segala macam produk pakaian ada di toko mereka.

Namun kami merasa perlu memasukkan merk ini dalam list. Karena saat ini anak anak milenial sangat senang menggunakan celana jeans merk H&M. Terutama remaja perkotaan pasti punya celana jeans merk ini.

Sekian ulasan kami seputar daftar merk celana jeans pria yang bagus dan awet. Sebenarnya masih banyak merk lainnya, sebut saja Zara, Emba dll yang tak bisa kami sebut satu persatu. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi kalian para kaum adam sebelum membeli celana jeans.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merk Celana Jeans Pria yang Awet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel